Thursday, December 9, 2010

Gadis 11 Tahun diperkosa 100 Kali

Seorang gadis berusia 11 tahun diperkosa sebanyak 100 kali selama tiga bulan berturut-turut. Kejadian ini terungkap setelah sang ibu menulis di blog 28 November lalu.

Insiden pemerkosaan ini terjadi pada tahun 2008. Sang iby, Tang Juan dari Yongzhou, China, meminta bantuan kepada semua orang untuk menolong anak perempuannya, Lele, terkena penyakit seksual menulas dan mengalami gangguan mental.

Pada 1 Oktober 2006, Lele mengikuti Zhou Junhui (23) yang ditemuinya di tempat bermain ice-skating untuk makan malam. Setelah itu, ia membawa Lele ke toko video dan memperkosanya beberapa kali. Si pemerkosa mengancam si gadis agar tak memberitahu siapapun mengenai kejadian itu.

Dua hari kemudian, si pemerkosa memaksa si gadis untuk bekerja sebagai pelacur. Ia kemudian meninggalkan catatan untuk sang ibu. "Mama, saya tidak bisa bekerja lagi, mereka ingin saya bekerja, saya harus pergi," katanya.

Tan Juan kemudian memasukkan laporan ke polisi dan mencari si gadis. Polisi percaya jika si gadis ini diculik. Ia kemudian menulis pesan orang hilang di tempat lain.

Pada 20 Desember 2006 seorang pria datang dan mengatakan melihat gadis yang terlihat milik Lele kerja di tempat hiburan.

Tan Juan kemudian menelepon ke polisi dan menyelamatkan Lele. Si Gadis ini mengatakan ia mendapat kekerasan seksual dan dipaksa jadi pelacur. Ia mengaku melakukan hubungan intim sebanyak 100 kali. Bahkan, ia diperkosa secara massal oleh empat pria selama lima jam. Dari setiap pelanggan, ia memperoleh 30 yuan ( Rp 40 ribu) sementara si bos mengambil 70 yuan (Rp 94 ribu)dari hasil kerja Lele. Namun, semua uang untuk Lele diambil oleh Zhou.


Sumber: gratisanlounge.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Komentar dan Tinggalkan jejak disini

SAHABAT ARSIP DUNIA

 

Suported By

Arsip Dunia. Powered by Blogger.
:: ARSIP DUNIA :: Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template