Wednesday, December 15, 2010

Angelina Jolie Benar Agen Rahasia

Lagi-lagi situs WikiLeaks membuat heboh dengan merilis laporan soal artis Hollywood, Angelina Jolie sebagai agen Dinas Intelijen Amerika Serikat (CIA). Menurut dokumen yang dirilis WikiLeaks, Angelina Jolie bekerja untuk CIA selama empat tahun.

Menurut laporan Koran The Guardian, El Smith salah satu agen CIA mengatakan, Jolie mampu pergi ke berbagai tempat yang kami tidak dapat capai. Selain itu, Jolie juga memiliki relasi yang luas sehingga memudahkan dirinya untuk mengumpulkan informasi.

Agen CIA ini menambahkan, mengingat Jolie adalah artis terkenal dan banyak melakukan perbuatan sosial maka CIA melihatnya layak untuk mengemban misinya. Menjawab pertanyaan, apakah Brad Pitt membantu Jolie dalam menjalankan misinya, El Smith mengatakan, saya kira Brad tidak terlibat, kami memiliki informasi detail soal kehidupan pribadi mereka dan kami juga telah kaji kehidupan mereka, oleh karena itu kami menyimpulkan ia bukan ancaman.

Smith menjelaskan, namun kini Jolie bukan anggota CIA karena pemerintah Amerika memberhentikannya mengingat posisinya dalam bahaya. (IRIB/Guardian/MF)

1 comments:

Cabrera on December 17, 2010 at 12:44 AM said...

wow.. pas beraksi di jadi agen rahasia yang sebenarnya, aksinya kaya di Tom Raider ga ya.? keren keren...

Post a Comment

Komentar dan Tinggalkan jejak disini

SAHABAT ARSIP DUNIA

 

Suported By

Arsip Dunia. Powered by Blogger.
:: ARSIP DUNIA :: Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template